Teka Teki Logika Bikin Mikir Keras

TEKA TEKI LOGIKA BIKIN MIKIR KERAS

Berikut ini adalah teka teki logika yang belum banyak orang yang bisa menjawab dengan benar. Walaupun terlihat mudah dan sederhana tapi banyak sekali jebakan pada soal teka teki ini. Jika anda jenius maka saya yakin anda pasti dapat dengan mudah menjawab semua pertanyaan ini dengan benar dan tidak mudah terjebak pada soalnya. Tapi ada pula pertanyaan teka teki yang jawabannya bisa membuat anda tertawa karena sangat lucu dan kocak. Berikut 15 teka teki beserta dengan jawabannya:

1  Jika aku terdiri 6 huruf, maka aku akan menyatakan orang ketiga, Jika 5 huruf aku menjadi anak muda, jika 4 huruf, aku transaksi di pasar. Jika 3 huruf aku ada di sekolah. Apakah aku?
Jawab: BELIAU. 6 huruf BELIAU, 5 huruf BELIA, 4 huruf BELI, 3 huruf BEL.

2. Aku panjang dan berair dan sangat dibutuhkan manusia dan aku ada hanya dalam pelajaran matematika dan terdiri dari 1 huruf saja. Apakah aku?
Jawab: X (kali).

3. Usaha dan gaya dalam ilmu fisika dapat ditemui dalam kehidupan sehari-hari. Mengangkat benda berat merupakan salah satu bentuk usaha. Namun, ada sebuah kotak yang bagaimanapun caranya tidak akan bisa diangkat. Kotak apakah itu?
Jawab: Kotak pinalti.

4. Aku bisa menari dan saat aku diputar ke kanan aku akan tertanam. Apakah aku?
Jawab: Baut.

5. Ada hewan yang sedang frustasi, lalu hewan tersebut naik keatas gedung tertinggi di sebuah kota lalu loncat tapi anehnya hewan tersebut tidak mati. Kenapa?
Jawab: Karena hewan tersebut adalah burung.

6. Ali sedang pergi mengendarai mobil. Ketika ditengah perjalanan Ali lapar dan haus. Lalu Ali melihat didepannya ada 3 pintu yaitu: 1. Pintu buah, 2. Pintu Milo kepal, 3. Pintu pizza. Pertanyaannya adalah pintu manakah yang pasti pertama kali akan dibuka oleh Ali?
Jawab: Pintu Mobil.

7. Ditekan empuk, diurai akan berhamburan, tapi kalo diangkat terasa berat sekali. Apakah itu?
Jawab: Kasur.


Follow instagram: @tebaktebakun


8. 1 kelinci melihat 6 gajah menuju sungai. Setiap gajah melihar 2 monyet menuju sungai dan setiap monyet membawa 1 jangkrik. Pertanyaannya adalah berapa hewankan yang sedang menuju ke sungai?
Jawab: 7 hewan yaitu 1 kelinci, 2 monyet dan 4 jangkrik (karena setiap monyet mempunyai 2 tangn maka 2 monyet membawa 4 jangkrik).

9. Orang makan dia ikut makan, orang mati iapun ikut mati. Apakah itu?
Jawab: Bayi didalam kandungan.

10. Tangga nada yang mana yang biasa digunakan dalam suatu permainan bahkan bisa membuat untung juga bisa membuat rugi?
Jawab: Re dan Mi (REMI).

11. Walaupun tangkaiku tak berdaun, terkadang aku terkait pada daun. Apakah aku?
Jawab: Kacamata. Karena tangkai kacamata terkait pada kedua daun telinga.

12. Aku berwarna hitam, kuning dan merah. Dan aku mempunyai pasangan dan pasti berbeda dengan yang lain. Apakah aku?
Jawab: Plat kendaraan.

13. Aku tidak bisa berjalan lurus dan tidak pula berjalan miring. Aku bisa ditempat yang gelap maupun ditempat yang terang. Apakah aku?
Jawab: Kuda catur.

14. Aku ada di awal penciptaan manusia dan aku ada di akhir mahluk hidup. Apakah aku?
Jawab: Huruf P.

15. Kau genggam aku. Terkadang kau tidak mau jauh dariku. Disaat kamu pergi, aku menyertaimu, disaat aku teriak kau pasti mencariku. Apakah aku?
Jawab: Handphone.


Sebelumnya  121  122  123  124  125  126  127  128  129  130  Selanjutnya


Demikian teka teki yang dapat saya sampaikan dan buat. Jika terdapat perbedaan dalam jawaban itu semua sudah lumrah dan jawaban dari admin belum tentu yang paling benar. Postingan ini hanyalah untuk hiburan yang bisa membuat anda berpikir dan tertawa. Jika terdapat kesalahan dalam setiap kata yang menyinggung atau tidak sopan, mohon dimaafkan. Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Teka Teki Logika Bikin Mikir Keras"